REFLEKSI AKHIR TAHUN 2017



REFLEKSI AKHIR TAHUN 2017  I dari  hery asmara

( 31 DESEMBER 2017 I mulai dari 09.55-11.36 WIB I SILIRAN LOR YK )

Go 2018 I Lupakan rasa sedih dan kecewa kemarin dan yakinlah untuk bahagia hari ini. Tersenyumlah karena kesuksesan telah menantimu hari ini. Kumpulah bersama kawan,carilah motivasi hidup yg terbaik. ini akan membantu kamu untuk menggapai mimpi hari ini.

Kebiasaan merefleksi diri dan segenap cerita hidup adalah dalam upaya selalu berubah menjadi baik.karena manusia yg berkualitas akan selalu memperbaiki diri. Baik dalam berpikir,finansial, dan kesehatan diri yg utama…beda yang dipikirkan dan diprioritaskan pada setiap orang.
Setahun belakangan ini sebenarnya banyak cerita yg bisa dishare tetapi yg paling penting adalah saat akhir tahun ini .Karena tahun 2017 adalah saat akhir saya mengajar di SD dan sejak 5th yg lalu menjadi guru kelas. Mulai 2 Januari 2018 besok aku sudah mengajar di sebuah SMP.Yang lebih menggembirakan adalah kembali bisa mengajar seni budaya,khususnya Seni Rupa. Karena emang itu adalah keahlianku,menjadi guru kelas bisa,tetapi saya merasa sebagai hal yg kujalani  bukan maunya diriku sendiri. Tujuan mendekatkan diri kembali sebagai Sarjana seni adalah ketika mulai mendekatkan diri dengan kesenian yg paling menyenangkan di dunia dibanding hal lain.

Semangat lain adalah kelak di tahun yg baru didepan mata,sy ingin  kembali melukis dan makin memaksimalkan potensi. Memang semuanya butuh proses panjang,tapi itulah nikmatnya…menikmati harmoni hidup ini…aku harus katakan  bahwa semuanya adalah soal dirimu sendiri.  Dimanapun kamu berada. Sadarilah bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini..semua saja akan selalu tetap berlalu..tanpa ataupun dengan kesan….yang paling penting adalah selalu baik disemua tempat.Baik itu yg engkau tinggali,dimanapun kamu berkunjung, dimana kamu bekerja disaat bahagia atau sedih yang bisa membuat dirimu happy adalah dirimu sendiri…..juga lingkunganmu..kredibilitasmu tergantung bagaimana attitude mu. Kepribadianmu juga harus mantab. Itulah sekelumit nasehat..kalo baik dipakai kalo enggak ya….ditinggal ngopi aja…hahhaa..

Akhir tahun ini juga bisa ngajak keluarga kecilku untuk berlibur bersama meski yg deket2 aja dan dengan budget yg sangat tipiis..tapi happy..Alhamdulillah..
Buat ibuku nunjauh disana..hanya saat lebaran kemaren bisa 9hari bersamamu…meski belum lama ini juga sempat kesana tapi  Cuma sehari sehari..ada dua kali….sendirian…

Buat Istriku Engkaulah yg terbaik yg kumiliki saat ini. Buat Anakku mbarep Dinda Asmara, kamulah satu hal yg menjadi alasan ayahmu berjuang bukan hanya karena alas an kewajiban semata tapi lebih dari cara ayah bisa menyayangimu sampai akhir hayatku. Buat Tata Asmara  Engkau juga satu hal lain yg menjadi alas an kuat sebuah perjuangan hidup ini.Kamu salah satu bagian urat nadi ayah yg harus kamu tahu…sedihmu adalah sedih ayah juga…senengmu harusnya ayah juga merasakan…. Buat Kanda Andi Asmara juga ku inginkan yg terbaik buatmu.Ayah akan berjuang demi masa depan kalian bertiga….teruslah menjadi anak2 baik buat orangtuamu. Teruslah menjdi sholeh dan sholihah….Aamiin YRA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WA 085743697982, Jual Nugget , Agen Nugget Tuna, Nugget Sayur

Ganbatte ! Ganbarimashou..!