Untuk 20th anak Gadisku DINDA

Untuk 20th anak Gadisku DINDA..
Ayah,ibuk,dik Tata dan Kanda,keluarga Jogja ,mBah Putri dan Keluarga Besar Nganjuk berdoa smuga kamu sehat selalu, bahagia,dan tentu saja akan senantiasa sukses ... 
 

 Tercapai apa yg kamu inginkan dan menjadi pribadi idola,komunikatif,ramah dan menjadi pribadi yg percaya diri, hati-hati dlm bergaul dan makin dewasa saja....harus selalu mengerti dan memahami dengan saudaramu lainnya. 
Ketekunan, memang sesuatu yang mahal.Tak banyak orang yang bisa tekun. Begitupun juga kemuliaan dan harga diri, tak banyak orang yang menyadari, bahwa kedua hal itu, kadang tak berasal dari apa yang kita sandang hari ini. Ayo kita asah kalbu dan hati kita agar bersinar mulia. 
 
Ayo, kita bentuk ulir dan lekuk-lekuk jiwa kita dengan ketekunan agar menampilkan cahaya-Nya. Susunlah simpul-simpul itu, dengan jalinan keluhuran budi dan perilaku. Tempalah dengan kesungguhan diri, agar hati kita tak keras, dan menjadi lembut, luwes serta mampu memenuhi hati orang lain. Tidak ada kebanggaan, kecuali bagi orang-orang yang berilmu karena mereka selalu dalam petunjuk. Bagi orang-orang yang mencari bimbingan dialah pemandu. Nilai seseorang ditentukan oleh kebajikan yang diperbuatnya.Sedang orang-orang yang bodoh adalah musuh bagi orang-orang yang berilmu. Kejarlah kemenangan dengan ilmu, niscaya engkau akan hidup selamanya. Manusia itu mati, sedang ahli-ahli ilmu pengetahuan itulah yang hidup sejati. (Ali bin Abi Thalib) 
 
 
Jika kau mendapatkan kekeringan dari saudaramu, maka itu adalah karena dosa yang engkau lakukan. Maka bertaubatlah kepada Allah. Dan jika engkau mendapati dari mereka kecintaan yang bertambah maka itu adalah kerena taat yang kau lakukan, maka bersyukurlah atasnya.(Abu Bakar Mazani). 

Menjadi pribadi seperti apa maumu adalah memang sudah kehendak-Nya...
jalanilah dengan penuh keyakinan.. hanya kau sendiri yang bisa merubah nasibmu dan kelak sukses karir dan studymu adalah kehendakmu sendiri..maka jalanilah hari harimu selanjutnya dengan penuh kreasi dan imajinasimu....
kami berharap yang terbaik buatmu. Sekali lagi Selamat Ulang Tahun yaa Anak Gadisku...semuga segenap usahamu dan cita citamu kelak bisa berhasil..salam cinta dari kami, ayahmu Hery Asmara beserta bunda Avi, adhikmu Tata dan Kanda Andi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WA 085743697982, Jual Nugget , Agen Nugget Tuna, Nugget Sayur

Ganbatte ! Ganbarimashou..!